FOLLOW US:


Madura United Bertekad Raih Kemenangan di 'Kandang' Persib

09-10-2018 08:01
Madura United Bertekad Raih Kemenangan di 'Kandang' Persib
Madura United © Madura United Official Twitter

Bola.net - Harus melawat ke kandang Persib Bandung tak membuat Madura United gentar dan lempar handuk. Laskar Sape Kerap menegaskan tetap membidik poin pada pekan 24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Madura United akan menghadapi Persib di Stadion Batakan, Selasa (09/10). Persib tak bisa berkandang di markas sendiri karena harus menjalani hukuman akibat dari pengeroyokan sejumlah pendukungnya pada seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila.

"Madura United datang dengan penuh semangat. Kami sangat yakin bisa meraih hasil bagus pada pertandingan ini," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Gomes menyebut pada pertandingan ini timnya memiliki modal apik untuk bisa meraih ambisinya. Pasalnya, menurut pelatih asal Brasil tersebut, seluruh pemain yang ia bawa untuk menjalani lawatan ini berada dalam kondisi siap tempur.

"Semua pemain kami siap tampil maksimal lawan Persib," tutur pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Tekad untuk bisa meraih kemenangan pada laga kontra Persib Bandung juga diungkapkan Asep Berlian. Gelandang Madura United ini menegaskan semua pemain akan berusaha keras untuk bisa bermain sebaik mungkin pada pertandingan tersebut.

"Ini adalah pertandingan penting. Kami akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan," tekad Asep.