FOLLOW US:


Madura United Diuntungkan Timpangnya PSM Makassar

29-07-2017 08:44
Madura United Diuntungkan Timpangnya PSM Makassar
Madura United © Madura United

Bola.net - Madura United mendapat angin segar jelang laga menjamu PSM Makassar. Pasalnya, tim tamu datang ke Madura tanpa kekuatan terbaik mereka. Lini tengah PSM pada laga ini dipastikan tak bakal diperkuat legiun asing asal Belanda, Marc Anthony Klok.

Absennya Klok ini disyukuri Gomes de Oliveira. Pelatih Madura United tersebut menilai kondisi ini bakal menjadi sebuah keuntungan bagi timnya.

"Pastinya ini jadi sebuah keuntungan. Mereka tidak datang dengan kekuatan maksimal," ujar Gomes.

Namun, pelatih asal Brasil ini mewanti-wanti anak asuhnya tak lengah pada laga ini. Pasalnya, kendati tanpa Klok pun PSM masih memiliki kekuatan dahsyat.

"Semua pemain PSM berkualitas. Kita tetap harus konsentrasi menjaga lawan," tuturnya.

Madura United bakal menjamu PSM Makassar pada laga pamungkas mereka di putaran pertama Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu .

Pada laga ini, PSM dipastikan tak bakal diperkuat Klok. Dinamo lini tengah Laskar Juku Eja tersebut harus absen akibat mendapat kartu merah pada laga sebelumnya, kontra Bali United.

Lebih lanjut, Gomes optimistis pada pertandingan ini timnya bakal mendapat tambahan kekuatan. Hal ini hadir dari dukungan suporter Madura, yang selalu memenuhi kandang mereka dan mendukung Laskar Sape Kerap.

"Saya yakin main di kandang dan publik sendiri kita akan di-support oleh masyarakat Madura," ia menandaskan.