FOLLOW US:


Madura United Enggan Pikirkan Peluang ke Papan Atas

13-09-2017 16:16
Madura United Enggan Pikirkan Peluang ke Papan Atas
Madura United © Madura United

Bola.net - Para penggawa Madura United enggan berandai-andai dan menerka peluang mereka kembali berada di posisi tiga besar klasemen. Laskar Sape Kerap menegaskan lebih memikirkan bagaimana bisa tampil apik di sisa laga Liga 1.

Saat ini, Madura United masih berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1. Juara paruh musim ini mengumpulkan 39 poin dari 23 laga yang telah dilakoni. Madura United baru saja meraih kemenangan atas Arema FC pekan lalu.

"Tugas kami bukan menganalisa peluang kami. Terpenting, kami berusaha untuk selalu memenangi pertandingan sisa," ujar stopper Madura United, Fachruddin Ariyanto.

Menurut Fachruddin, saat ini Madura United masih memiliki peluang ke papan atas. Pasalnya, masih banyak laga yang bakal dijalani. Menurut mantan pemain Sriwijaya FC, persaingan masih terbuka. Bukan hanya di papan atas, tapi juga di papan bawah.

"Semua tim juga masih sama-sama memiliki peluang untuk saling memperbaiki posisinya. Tim yang berada di zona degradasi juga masih sangat terbuka untuk  naik dari zona merah," tuturnya.

Hal serupa juga dilontarkan oleh rekan satu timnya, Slamet Nurcahyo. Gacoan Madura United di lini tengah ini menilai masih besar peluang bagi timnya merangsek ke papan atas. Masih ada 11 pertandingan sisa yang harus dimainkan Madura United.

“Perbedaan poin dengan pemuncak klasemen terpaut tujuh poin, masih sangat mungkin untuk terjadinya perubahan posisi klasemen. Optimisme kami masih ada untuk bisa finish lebih baik di akhir kompetisi nanti," tandas Slamet. (den/asa)