FOLLOW US:


Madura United Isyaratkan Tambah Amunisi

15-03-2016 19:28
Madura United Isyaratkan Tambah Amunisi
Madura United © Antok
Bola.netBola.net - Penampilan apik para penggawa Madura United pada Piala Gubernur Kalimantan Timur membuat tim pelatih memastikan tak akan ada pencoretan. Bahkan, mereka justru berencana menambah amunisi sebelum tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini berlaga pada kompetisi mendatang.

"Tidak. Tidak akan ada pencoretan," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, pada Bola.net.

"Para pemain sudah bermain dengan sangat bagus. Apa lagi, saat ini jumlah pemain kita sangat minim. Kita berencana cari pemain lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Madura United sukses membuat kejutan pada turnamen Piala Gubernur Kaltim. Berstatus sebagai tim underdog, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan memenangi laga demi laga, sampai mencapai babak final.

Namun, pada akhirnya, Madura United gagal meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim. Pada partai puncak turnamen ini, akhir pekan lalu, mereka kalah dari Pusamania Borneo FC dengan skor 0-1.

Gol semata wayang pada pertandingan yang dihelat di Stadion Palaran Samarinda ini dicetak Ponaryo Astaman pada babak tambahan waktu. Pada waktu normal 90 menit, kedua tim berbagi angka 0-0.

Sementara itu, Gomes menyebut belum bisa memutuskan berapa pemain dan dari posisi mana saja yang akan mengalami penambahan. Pasalnya, ia menunggu pertemuan antara tim pelatih dan manajemen untuk mengevaluasi penampilan tim.

"Dalam beberapa hari akan segera kita lakukan pertemuan tersebut," tandasnya.