FOLLOW US:


Madura United Latihan di Surabaya Lagi

18-03-2016 13:33
Madura United Latihan di Surabaya Lagi
Manajer Madura United, Haruna Soemitro © Antok
Bola.netBola.net - Selepas gagal menjadi juara pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Madura United dijadwalkan beraktivitas kembali, Sabtu (19/3) besok. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dijadwalkan menggelar latihan di Lapangan Menanggal, Surabaya.

Tim yang membeli lisensi milik Persipasi Bandung Raya (PBR) ini, sebelumnya telah sempat menggelar pemusatan latihan di Surabaya. Hasilnya, mereka mampu keluar sebagai finalis Piala Gubernur Kaltim dan membawa pulang uang lebih dari Rp 1 miliar.

"Persiapan go on mulai 19 Maret. Ada dua tempat yang kami ingin gunakan untuk TC nanti. Alternatif pertama, kami berharap bisa menggunakan Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari. Kalau gagal ya kami pakai alternatif kedua. Yaitu, kembali ke Lapangan Menanggal," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Sedangkan pelatih Gomes Oliveira mengaku belum bisa banyak tentang rencana pemusatan latihan jangka panjang di Kota Pahlawan. Sebab ia harus menunggu pembicaraan dengan manajemen klubnya. "Nanti, dalam pembicaraan tersebut, kami akan bahas di mana, jangka waktu dan program-program," terangnya.