FOLLOW US:


Madura United Ogah Remehkan Persibo Bojonegoro

07-05-2018 20:10
Madura United Ogah Remehkan Persibo Bojonegoro
Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi dan Pelatih Madura United Milomir Seslija © Media Officer Madura Untied for Bola.net

Bola.net - Berkasta lebih tinggi dibanding Persibo Bojonegoro, tak membuat Madura United jemawa. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United, mengaku tetap respek pada Persibo, yang bakal menjadi lawan mereka pada pembukaan Piala Indonesia 2018 ini.

"Kami respek pada Persibo dan para pemain mereka. Semua pesepakbola, apa pun levelya, bisa bermain sepakbola dengan baik," ujar Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

"Siapa pun pemainnya, jika kami beri ruang dan kesempatan, pasti akan sangat berbahaya," sambungnya.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, Persibo memiliki potensi untuk membahayakan Madura United. Pasalnya, selain diperkuat pemain-pemain bagus, Persibo juga disebut memiliki motivasi lebih pada pertandingan ini.

"Mereka tampil tanpa beban. Ini juga menjadi hal yang harus kami waspadai," tuturnya.

Madura United akan menghadapi Persibo Bojonegoro pada laga pembuka Piala Indoesia 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa besok.

Kendati saat ini hanya berstatus tim Liga 3, Laskar Angling Dharma tersebut adalah juara bertahan Piala Indonesia. Mereka adalah juara gelaran terakhir Piala Indonesia, pada 2012 lampau.

Sementara itu, senada dengan sang pelatih, Angga Saputra juga mewanti-wanti timnya agar tak sedikit pun memandang sebelah mata Persibo. Bagaimanapun, sambung pejaga gawang Madura United tersebut, Persibo merupakan juara bertahan pada turnamen yang dihelat PSSI ini.

"Kami sama sekali tak boleh meremehkan Persibo. Kami tetap harus main fight," tandasnya.