FOLLOW US:


Madura United Percaya Diri Hadapi Persela

20-04-2017 19:52
Madura United Percaya Diri Hadapi Persela
Peter Odemwingie merayakan golnya © Madura United Twitter

Bola.net - Madura United sedang berada di atas angin saat bertandang ke markas Persela Lamongan. Hal ini terjadi setelah mampu mengalahkan Bali United pada pekan pertama Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

"Kita berhasil di pertandingan pertama, kita punya rasa percaya diri untuk melawan Persela meskipun bermain di kandangnya sendiri," ungkap Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, Kamis (20/4).

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, Madura United memiliki materi pemain bagus yang siap menjawab semua tantangan. Bahkan mereka siap untuk memenangkan pertandingan melawan Persela untuk tetap berada di papan atas.

"Semua pemain siap untuk bermain, kita punya tanggung jawab yang besar untuk Madura United. Kita harus ada di papan atas, artinya kita harus mendapat poin dimanapun kita bermain, kita akan main untuk menang besok (Jum'at/21/4)," imbuh Gomes.

Gomes juga tak mau terlalu mempermasalahkan jadwal kick off dari pukul 15.00 WIB menjadi pukul 18.30 WIB meski mereka mempersiapkan untuk pertandingan sore. Sebab Fabiano Beltrame cs siap bermain kapan saja.

"Kalau pertandingan malam lebih enak lagi. Cuaca tidak panas, pemain lebih segar dan bugar untuk bermain selama 90 menit," tegasnya.

Tetapi ia  menyadari bahwa Laskar Joko Tingkir akan tampil ngotot ketika bermain di depan pendukungnya. Sehingga ia akan meminta anak asuhnya untuk bisa mengimbangi permainan Ivan Carlos dan kawan-kawan. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -