FOLLOW US:


Madura United Rampingkan Skuat

22-03-2016 11:04
Madura United Rampingkan Skuat
Manajer Madura United, Haruna Soemitro © Antok
Bola.netBola.net - Karena dianggap kurang berkontribusi ke tim, manajemen Madura United mengonfirmasi bahwa mereka mendepak tujuh pemain. Mereka tersingkir dari skuat Madura United selepas turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Tujuh pemain yang terpental adalah, Firmansyah, Edi Hafid Murtadho, Mustopa Aji, Nanda Bagus dan Septian Andriansyah, Andre Vembreyono dan Bijahil Chalwa. Menurut keterangan manajer Haruna Soemitro, ketujuh nama ini terdepak karena minim kesempatan bermain.

"Karena pertimbangan kesempatan bermain, kami mengambil keputusan cepat. Mereka kami bebaskan mencari klub lain, sebab kami tidak ingin menggantung mereka," ucap Haruna dalam keterangannya ke awak media.

Haruna menuturkan bahwa Madura United terus berbenah untuk mendapatkan skuat terbaik. Mantan Ketua PSSI Jawa Timur (Jatim) ini berharap ketujuh nama tersebut bisa mendapat menit bermain yang lebih banyak jika bergabung dengan tim lain. "Kami melepas mereka agar memiliki kesempatan bermain," pungkasnya.