FOLLOW US:


Madura United Serobot Buruan Persegres

26-03-2016 20:30
Madura United Serobot Buruan Persegres
Madura United © Antok
Bola.netBola.net - Harapan Persegres Gresik United untuk mendaratkan pemain asal Banyuwangi, Guntur Ariyadi tampaknya pupus. Mantan penggawa Barito Putera ini ternyata merapat ke Madura United. Guntur sudah berlatih di Madura sejak, Kamis (24/3) lalu.

Sebelumnya, pelatih Liestiadi mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengincar dua pemain. Dua nama yang ingin didaratkan oleh mangan pelatih PSM Makassar ini adalah Guntur dan eks Persiba Balikpapan, Jefri Kurniawan. Hanya saja, rencana itu sedikit meleset.

Sebab, manajemen Madura United memastikan, mereka telah mendapatkan kata sepakat dengan pemain berusia 29 tahun itu, "Guntur menjadi salah satu pemain pengganti pasca kita membebaskan sejumlah pemain beberapa waktu lalu," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Mantan pemain Persema Malang dan Persik Kediri itu juga telah mengonfirmasi bahwa dia akan gabung Madura United. Ia beralasan, bergabung dengan tim ini membuatnya memiliki kesempatan tampil sebagai starter.

"Saya melihat Madura United sebagai tim yang serius, dan memiliki pemain yang sama rata. Sehingga kesempatan untuk menjadi pemain inti di tim ini sama-sama terbuka," ungkap Guntur Ariyadi.