FOLLOW US:


Madura United Siap Eksploitasi Lubang di Benteng Persib

08-07-2017 23:11
Madura United Siap Eksploitasi Lubang di Benteng Persib
Gomes De Oliveira © Fitri Apriani

Bola.net - Madura United mengaku bersyukur dengan absennya Vladimir Vujovic di lini belakang Persib pada laga antara kedua tim ini. Laskar Sape Kerap -mengaku siap memanfaatkan sebaik mungkin lubang yang ada di lini belakang Maung Bandung.

"Absennya Vujovic merupakan hal yang baik bagi kita," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

"Untungnya Persib Bandung tak bermain full team," imbuhnya.

Gomes menyebut bakal memanfaatkan kondisi ini sebaik mungkin. Ia akan memasang pemain-pemain bertipe menyerang untuk membongkar lini belakang Persib yang kehilangan pilar utamanya ini.

"Kita akan turunkan Peter Odemwingie, yang merupakan top skorer sementara Liga 1," tutur Gomes.

"Saya yakin ia bakal berbuat banyak, seperti yang sudah ia lakukan selama ini," ia menambahkan.

Madura United bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-13 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu besok.

Pada laga ini, Persib Bandung bakal kehilangan Vladimir Vujovic. Vlado, sapaan Vujovic, harus absen karena akumulasi kartu. Pada laga sebelumnya, kontra PSM Makassar, ia terkena kartu kuning usai melanggar Ferdinand Sinaga.

Selain Vlado, pada laga ini Persib juga tak akan diperkuat Febri Hariyadi dan Gian Zola. Dua pemain belia ini dipanggil memperkuat Timnas U-22.

Sementara itu, selain mengandalkan Odemwingie, Gomes menyebut timnya masih memiliki sejumlah pemain lain untuk mendobrak pertahanan Persib. Salah satu pemain yang ia maksud adalah Greg Nwokolo.

"Selain itu, kami masih ada Bayu Gatra, Engelberd Sani dan Slamet Nurcahyo," tandasnya.