FOLLOW US:


Madura United Siap Manfaatkan Kelemahan Semen Padang

05-10-2017 16:06
Madura United Siap Manfaatkan Kelemahan Semen Padang
Madura United © Madura United

Bola.net - Kondisi Semen Padang yang baru saja ditinggal pelatih kepala mereka, Nilmaizar, tak lepas dari pengamatan Madura United. Laskar Sape Kerap mengaku siap memanfaatkan goyahnya tim tuan rumah pada laga pekan ke-28 Liga 1.

Madura United akan menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat . Dalam pertemuan putaran pertama lalu, Madura United sukses mengalahkan Semen Padang setengah lusin gol tanpa balas.

"Saat ini, keadaan Semen Padang tidak begitu baik. Sementara, kami punya momentum bagus. Kami harus bisa memanfaatkan keadaan ini untuk bisa dapatkan poin," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Gomes mengaku pada pertandingan ini timnya datang dengan modal bagus. Motivasi para penggawa Madura United sedang bagus-bagusnya, menyusul rangkaian kemenangan yang mereka peroleh dalam sejumlah laga terakhir.

"Kami datang dengan motivasi besar untuk memenangi pertandingan ini. Pemain kami sudah siap untuk kembali meraih hasil positif," tuturnya.

Kendati di atas kertas diunggulkan, Gomes tak mau anak asuhnya setengah hati dalam menyongsong laga ini. Pelatih asal Brasil ini meminta timnya tetap menunjukkan permainan terbaik mereka pada laga ini.

"Kami harus antisipasi permainan mereka dengan semangat dan disiplin," tandasnya.