FOLLOW US:


Madura United Siapkan 1000 Tiket Untuk Suporter Persebaya

22-05-2018 21:10
Madura United Siapkan 1000 Tiket Untuk Suporter Persebaya
Bonekmania mendukung Persebaya bertanding © @officialpersebaya

Bola.net - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Madura United siap menyambut kehadiran Persebaya Surabaya bersama suporternya, Bonek di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (25/5). Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan.

Menurut Security Officer LOC Madura United, Sapto Wahyono, untuk menyambut kedatangan pendukung Persebaya, pihaknya menyiapkan total 1000 tiket. Suporter yang identik dengan warna hijau itu akan ditempatkan di tribun utara sisi timur.

" Tiket untuk penonton Persebaya disediakan antara 750-1000 lembar, penonton disiapkan di sisi utara zona I pintu masuk ekonomi I," ungkap Sapto.

Kouta yang diberikan kepada suporter tamu sudah sesuai dengan yang diatur dalam regulasi yakni minimal 5 persen dari total tiket yang dicetak. Pada laga ini, Panpel Madura United telah mencetak 11.500 tiket. Bahkan panpel memberikan kouta tiket yang lebih besar.

Sedangkan, untuk pengamanan terbilang lebih ketat dari pertandingan biasanya yakni hampir mendekati angka 900 personel gabungan. Namun jumlahnya sama dengan pertandingan melawan Arema FC.

"Seluruh pengamanan dan pendukung pelaksanaan laga Madura United vs Persebaya berjumlah 873 orang," pungkasnya.