FOLLOW US:


Madura United Sukses Hempaskan PS TNI dengan Skor 3-1

23-01-2018 20:08
Madura United Sukses Hempaskan PS TNI dengan Skor 3-1
Bayu Gatra © Piala Presiden 2018

Bola.net - Madura United rupanya masih terlalu tangguh bagi PS TNI saat kedua tim berjumpa di Grup C Piala Presiden 2018, Selasa (23/1) sore. Pada laga ini, Madura United menghempaskan PS TNI dengan skor 3-1.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, kedua tim sebenarnya bermain cukup berimbang di babak pertama. PS TNI yang hanya diperkuat oleh dua pemain mampu mengimbangi skuat bertabur bintang milik Madura United.

Pasukan Rudy Eka Priyambada lebih dulu kebobolan pada menit ke-17. Menerima sodoran dari Greg Nwokolo, Bayu Gatra dengan sangat tenang mampu mengecoh kiper Teguh Amiruddin sebelum menceploskan bola ke gawang.

PS TNI kemudian bangkit pada menit ke-25. Bermula dari umpan crossing Mahdi Albaar, Redouane Zerzouri mampu memberikan umpan yang kemudian dituntaskan menjadi gol oleh Bruno Elio Martins. Skor imbang 1-1 terus bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, kedalaman materi pemain yang dimiliki Madura United menjadi kunci. Pelatih Gomes de Oliveira memasukkan pemain bernaluri menyerang seperti Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo. Hasilnya, Madura United pun tampil dominan.

Meski mendapat banyak peluang, Laskar Sape Kerap baru mencetak gol lagi pada menit ke-58 lewat sundulan Greg Nwokolo yang menerima umpan dari Fabiano Beltrame.

Saat laga seperti akan berakhir dengan skor 2-1, Gonzales sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 90+1. Eks penyerang Arema FC dengan mudah mmebobol gawang PS TNI usai menerima sodoran dari Greg. Madura United pun menang dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini, maka Madura United kini makin kokoh di puncak klasemen Grup C dengan raihan enam poin. Sementara, PS TNI baru mengumpulkan satu poin yang didapat saat menahan imbang Persebaya di laga sebelumnya.

Susunan Pemain:

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Herwin Tri, Abduh Lestaluhu, Mahdi Albaar; Reduane Zerzouri, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata; Nurfiandani, Elio Martins, Wawan Febriyanto.

Madura United: Angga Saputra; Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier; Nuriddin Davronov, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono; Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Patrick N'Koyi.