FOLLOW US:


'Madura United Tidak Mencetak Gol, Tapi PSM Tetap Kalah'

05-07-2019 14:15

 | Gia Yuda Pradana

'Madura United Tidak Mencetak Gol, Tapi PSM Tetap Kalah'
Madura United vs PSM Makassar © Bola.com/Abdi Satria

Bola.net - PSM Makassar kalah 0-2 saat melawan tuan rumah Madura United di Pamekasan dalam laga pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (04/7). Pelatih PSM Darije Kalezic merasa timnya tidak layak kalah.

Dua gol Madura United dalam laga ini lahir lewat proses yang berbeda. Gol pertama merupakan gol bunuh diri bek sayap PSM, Beny Wahyudi, pada menit ke-28. Gol kedua merupakan kreasi dari striker Alberto "Beto" Goncalves pada menit ke-61 yang berubah arah karena mengenai Aaron Evans.

"PSM memulai pertandingan baik dan mendapat dua peluang lewat Rahmat dan Rizky Pellu. Sayang, setelah itu, gawang PSM bobol lewat gol bunuh diri Beny Wahyudi," kata Darije pada sesi jumpa media setelah pertandingan.

Menurut Darije, setelah tertinggal, skuatnya tetap berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol.

"Tapi kami kembali kemasukan lewat gol bunuh diri. Jadi, Madura United tidak mencetak gol pada pertandingan tadi, tapi PSM tetap kalah. Jadi, saya ucapkan selamat buat kemenangan Madura United," imbuhnya.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Siap Tampil Lebih Baik

Hal senada diungkapkan Beny Wahyudi, bek PSM Makassar yang membuat gol bunuh diri pertama timnya.

"Secara hasil, saya dengan pemain PSM lainnya tentu kecewa. Tapi kami sudah berusaha bermain optimal meski hasilnya tidak sesuai harapan," papar Benny.

Bagi Beny, ini merupakan gol bunuh diri partama sepanjang kariernya. "Saya siap dievaluasi. Coach Darije pasti lebih. Saya tidak ada masalah pada pertandingan tadi. Saya malah enjoy dengan sambutan baik suporter Madura United," ungkap Beny.

Darije dan Beny berjanji PSM bakal tampil lebih baik pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 menghadapi lawan dan di tempat yang sama, Minggu (07/7).

"Tidak ada masalah kami bermain pada siang hari. PSM sudah melewati sejumlah pertandingan dengan kondisi yang sama," tegas Darije.

Sumber: Bola.com