FOLLOW US:


Madura United Tunggu Kontribusi Marcel Sacramento

31-01-2018 14:34
Madura United Tunggu Kontribusi Marcel Sacramento
Marcel Sacramento © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira berharap Marcel Sacramento bisa memberikan kontribusinya pada babak perempat final Piala Presiden 2018. Mengingat, penyerang asal Brasil itu belum maksimal di babak penyisihan grup.

Namun minimnya kontribusi eks striker Semen Padang tersebut masih wajar, mengingat ia baru sekali tampil saat menghadapi Persebaya. Itu pun Marcel hanya mendapat kesempatan selama 45 menit karena masih proses pemulihan.

"Marcel baru tampil kemarin setelah cedera cukup lama, dia kembalikan kondisinya. Semoga dia besok bisa tampil lagi dan bisa cetak gol untuk Madura," ungkap Gomes, Rabu (31/1).

Gomes menambahkan, sepanjang babak perempat final, Madura United hanya akan mengandalkan tiga pemain asing dan satu pemain Asia. Pemain asing yang dimaksud adalah Fabiano Beltrame, Patrick N'Koyi, Marcel Sacramento dan Nuriddin Davronov.

"Untuk sementara ini ada tiga [asing] yang kita bawa untuk babak 8 besar, yang tidak ada saya gak pikir," tegas mantan pelatih Persela ini.

"Saya harus pikir pemain yang ada, yang saya harus maksimalkan mereka untuk tampil baik nanti di babak 8 besar," pungkasnya. (top/dzi)