FOLLOW US:


Madura United Usung Misi Balas Dendam

03-08-2017 16:33
Madura United Usung Misi Balas Dendam
Gomes De Oliveira © Fitri Apriani

Bola.net - Madura United mengusung misi balas dendam saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (4/8). Pasalnya di putaran pertama, Laskar Sapeh Kerrab harus menyerah 2-0 saat bertandang ke Lamongan.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengungkapkan, pihaknya ingin memanfaatkan status sebagai tuan rumah. Sehingga ia meminta Bayu Gatra dan kolega untuk kerja keras dan tampil percaya diri.

"Kita main di depan suporter sendiri, keadaan tim yang sangat baik, percaya diri, harus kerja keras. Karena kita harus membalas kekalahan di Lamongan dan awali putaran kedua dengan baik," ungkap Gomes, Kamis (3/8).

Gomes berharap pemain baru yakni Cameron Watson dan Khairallah Abdelkbir bisa membantu Laskar Sapeh Kerrap untuk memenangi pertandingan besok. Tentunya mereka tetap harus bermain tanpa beban.

"Mereka punya kualitas. Harapan kita mereka cepat adaptasi, cepat bermain baik, lepas tanpa beban," imbuhnya.

Soal Fabiano Beltrame yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning, Gomes sudah menyiapkan penggantinya. Pemain yang dimaksud adalah Munhar yang dinilai punya kualitas tak kalah jauh dari Fabiano.

"Kita punya yang lain, Munhar, pengalaman yang luar biasa, punya kecepatan yang luar biasa untuk intersep lawannya," tegas Gomes.