FOLLOW US:


Madura United Usung Misi Revans Atas Persebaya

24-02-2018 01:21
Madura United Usung Misi Revans Atas Persebaya
Gomes de Oliveira © Madura United FC

Bola.net - Madura United masih dibayang-bayangi kekalahan atas Persebaya Surabaya saat berjumpa di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini dipaksa menyerah oleh tim Bajul Ijo dengan skor tipis 1-0 kala itu.

Kekalahan itu rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi tim asal Pulau Garam ini untuk bisa membalas kekalahan. Sehingga pada pertemuan kedua bertajuk Derby Jawa Timur di Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018, mereka bertekad jadi pemenang.

"Persebaya tim baru di Liga 1 tapi dihuni pemain pengalaman, pertandingan pertama di sana kita kalah, karena tim mereka juga bagus, mereka tampil baik waktu itu," ungkap pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

"Sekarang berubah, kita akan bermain lagi di tempat netral, kita akan fight untuk bisa kalahkan Persebaya," tegas juru taktik asal Brasil ini.

Apalagi Madura United bisa menurunkan komposisi terbaiknya dengan beberapa pemain impor baik yang sudah resmi bergabung ataupun seleksi. Sehingga optimisme tim semakin bertambah menyambut Derby Suramadu jilid dua ini.

"Madura datang dengan kekuatan penuh, semua pemain dibawa ke sini untuk lakukan yang terbaik," pungkasnya. (top/pra)