FOLLOW US:


Mahmoud Eid Ungkap Alasan Terima Tawaran Klub Qatar

06-01-2021 15:50

 | Gia Yuda Pradana

Mahmoud Eid Ungkap Alasan Terima Tawaran Klub Qatar
Mahmoud Eid © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Mantan pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, memutuskan melanjutkan karir di Qatar. Winger asal Swedia itu bergabung Al-Mesamier Sports Club.

Mahmoud membeberkan alasan dirinya menerima tawaran dari klub kasta kedua Liga Qatar itu. Salah satunya tentu karena dia ingin segera bermain bola.

"Pertama-tama karena Corona. Liga di Indonesia tidak meyakinkan. Saya butuh bermain bola, sangat merindukannya," katanya kepada Bola.net.

Selain itu, tawaran dari Qatar adalah kesempatan yang langka. Sehingga, dia tidak mungkin menyia-nyiakan tawaran tersebut.

"Ketika Anda mendapat peluang besar dan peluang untuk bermain di Qatar, Anda tidak boleh mengatakan tidak," lanjut Mahmoud.

"Sangat sulit untuk datang dan bermain di sini. Ini kesempatan bagus, negara bagus, dan tentu saja tawaran bagus," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Cinta Persebaya

Cinta Persebaya
Mahmoud Eid © Bola.com/Aditya Wany

Namun, sekalipun sudah bergabung dengan klub Qatar, Mahmoud tetap tidak bisa move on dari Persebaya. Dia berharap bisa membela Green Force di lain waktu.

"Saya suka Persebaya, para pemain, staf, dan fans. Saya akan kembali suatu hari nanti insyaallah," lanjut Mahmoud.

Mahmoud bergabung dengan Persebaya pada Januari 2020. Namun, karena ketidakjelasan kompetisi, dia memutuskan mundur hingga akhirnya berkarir di Qatar.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)