FOLLOW US:


Makan Konate Fokus Persiapan Lawan Persebaya

03-10-2018 10:48
Makan Konate Fokus Persiapan Lawan Persebaya
Arema FC © PT Liga Indonesia Baru

Makan Konate angkat bicara terkait kepastian jadwal laga Arema FC dan Persebaya Surabaya di pekan 24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Menurutnya Arema mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga Derby Jawa Timur tersebut.

Kepastian jadwal laga tersebut didapat panitia pelaksana dan manajemen Arema FC dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada Selasa malam. Laga akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (06/10) mendatang.

"Pertandingan sudah dekat. Kami tetap fokus dan berlatih jelang pertandingan ini. Insyaallah, dengan cara ini kami bisa tampil maksimal," ujar Konate, pada Bola.net.

Menurut Konate, sejauh ini Arema FC sudah menggelar sejumlah persiapan. Salah satunya, sambung pemain asal Mali tersebut, adalah beruji coba dengan Madura United akhir pekan lalu.

"Saat ini, tim sudah kian kompak. Saya percaya dengan kawan-kawan. Kami kian semangat dan fokus jelang pertandingan ini," tuturnya.

Konate mengaku bahwa pada laga kontra Persebaya timnya memiliki motivasi tambahan. Mereka ingin meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi tim dari papan bawah klasemen sementara.

"Insyaallah, kami ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini," tekad Konate.