FOLLOW US:


Malam Ini, PSSI Umumkan Nasib Kompetisi Musim 2020

18-06-2020 18:34

 | Serafin Unus Pasi

Malam Ini, PSSI Umumkan Nasib Kompetisi Musim 2020
Suasana peluncuran Shopee Liga 1 2020 © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Sebentar lagi nasib kompetisi musim ini yang sudah vakum sejak pertengahan Maret lalu akan segera terjawab. PSSI bakal mengumumkannya pada malam ini, Kamis (18/6/2020).

Sebelum memutuskan, PSSI sudah lebih dulu menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco). Pertemuan tersebut dihelat pada Rabu (17/6) kemarin.

Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (18/6) sore. Tepatnya saat federasi sepak bola di Tanah Air itu menggelar sesi jumpa pers terkait agenda-agenda Timnas Indonesia.

"Hari ini akan diumumkan nasib kompetisi, nanti malam diumumkan. Kemarin kami sudah menggelar rapat Exco," ujar Yunus.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siapkan Protokol Kesehatan

Sebelumnya, PSSI telah menyampaikan sejumlah opsi bila nantinya kompetisi musim ini diputar kembali. Satu di antaranya yaitu menyiapkan protokol kesehatan.

"Itu masih draft karena belum ditandatangani Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Nanti akan disosialisasi saat manager meeting dengan klub, dengan catatan Apabila Exco memutuskan kompetisi dilanjutkan," tuturnya.

"Draft sudah ada, coach Indra Sjafri sudah memegang protokol timnas dan nanti akan ditandatangani Ketum. Sampai saat ini kami masih koordinasi dengan Kemenkes," imbuh Yunus.

(Bola.net/Fitri Apriani)