FOLLOW US:


Maldini dan Muchlis Hadi Dikontrak PSM Selama 4 Tahun

18-12-2013 19:28
Maldini dan Muchlis Hadi Dikontrak PSM Selama 4 Tahun
Mukhlis Hadi gabung PSM Makassar © Fajar Rahman

Bola.net - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) resmi mengontrak dua pilar Timnas U-19, winger Maldini Pali dan penyerang Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Direktur Utama PSM, Rully Habibie, melakukan tanda tangan kontrak dengan kedua pemain di Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (17/12/2013) malam.

Dengan demikian, PSM resmi menjadi bapak angkat Maldini dan Muchlis. Kedua pemain juga akan menjadi bagian dari tim PSM Makassar dan bakal membela tim Ayam Jantan dari Timur di masa mendatang.

"Direkrutnya Maldini dan Muchlis membuktikan bahwa PSM siap menjalankan program sebagai bapak angkat dengan menjadikan pemain timnas U-19 sebagai pemain PSM, " kata direktur Utama PsM, Rully Habibie.

Kontrak keduanya pun spesial karena berdurasi panjang, yaitu 4 tahun. Ini pertama kalinya PSM mengontrak pemain dengan durasi yang cukup lama. Selama ini, manajemen biasa mengontrak pemain dengan durasi 1 tahun.

"Ini pertama kalinya PSM mengontrak pemain dengan durasi panjang yaitu 4 tahun. Ini sebagai aset tim di masa depan," ujar Rully.

"Semoga ini bisa memotivasi kedua pemaun untuk bisa lebih baik dan berprestasi baik di timnas maupun di klub PSM, " lanjutnya.(nda/dzi)