FOLLOW US:


Maldini dan Muchlis Jadi Idola di Launching PSM

26-01-2014 16:57
Maldini dan Muchlis Jadi Idola di Launching PSM
Maldini dan Muchlis jadi idola. © Apriani Landa
Bola.net - Duo pemain timnas U-19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi NS, menjadi idola pada launching tim PSM Makassar di D'Liquid Cafe, Hotel Clarion, Makassar, Sabtu (25/1/2014) malam. Maldini dan Muchlis menjadi bagian dari PSM setelah dikontrak manajemen untuk menjadi 'anak angkat'.

Sejak kedatangannya, keduanya sudah menjadi sorotan suporter PSM yang memadati arena launching. Maklum, nama keduanya melejit bersama timnas U-19 dan kini akan menjadi idola baru di PSM.

Sebagian besar pengunjung, baik laki-laki maupun perempuan, bahkan beberapa anak-anak, berebutan untuk berfoto bersama Maldini dan Muchlis.

Meski masih kelelahan karena baru tiba di Makassar dari Yogyakarta, keduanya masih meladeni permintaan mereka. Bukan hanya berfoto bersama, beberapa sengaja membawa jersey PSM untuk ditanda tangani.

"Cakep tawwa Maldini dan Muchlis. Tidak sabar lihat aksinya bersama PSM," kata seorang suporter.

Sementara itu, Maldini dan Muchlis mengaku senang bisa hadir dalam launching tim PSM. Mereka juga bangga menjadi bagian dari PSM, khususnya Maldini yang pernah diasuh Bahar Muharram di usia U-15 di Makassar. Bahar sekarang adalah asisten pelatih PSM.

"Saya senang dan bangga bisa membela PSM. Semoga nanti bisa membawa PSM meraih kesuksesan di kompetisi ISL," kata Maldini.