FOLLOW US:


Maman Abdurrahman Lega Bisa Lalui Tekanan

28-02-2013 12:15
Maman Abdurrahman Lega Bisa Lalui Tekanan
Maman Abdurrahman Huyogo Simbolon
Bola.netBola.net - Penggawa Persib Bandung, Maman Abdurrahman mengakui kembali merasakan atmosfer pertandingan yang tak akan dilupakan selama karirnya. Saat turun melawan PSPS Pekanbaru, Rabu (27/2), Maman tampil untuk pertama kalinya di musim ini.

Maman mengatakan, dirinya merasa senang bisa kembali memperkuat Maung Bandung. “Terima kasih sama manajemen juga kepada teman-teman. Mungkin situasi pertandingan yang belum saya rasakan. Dengan Abanda juga saya main enjoy,” ungkap Maman, Kamis (28/2).

Menurut Maman, kembali bisa memperkuat Persib menyisakan kesan tersendiri. “Saya merasa masih banyak yang harus diperbaiki. Tapi pengalaman dengan situasi seperti itu dengan tekanan harus menang sedangkan tim berada di dasar klasemen saya pribadi baru pertama kali bisa menghadapi itu,” tutur pemain bernomor punggung 5 itu.

Persib sendiri memenuhi target tiga poin penuh saat menjamu PSPS. Kemenangan 4-1 atas tim asuhan Mundari Karya itu membuat Persib terhindar dari dasar klasemen dengan bertengger di peringkat ke-9.