FOLLOW US:


Maman Sebut Persija Kurang Beruntung

10-05-2017 21:16
Maman Sebut Persija Kurang Beruntung
Maman Abdurrahman © Mustopa

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menilai timnya belum beruntung saat meladeni Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Ia menganggap dewi fortuna belum berpihak kepada tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Persija harus mengakui keunggulan Persela pada peken kelima Liga 1, Rabu (10/5) sore dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan Persela dicetak oleh Ivan Carlos pada menit ke-31.

"Kita harus akui mungkin dewi fortuna belum ada di pihak kita tapi kita akan berusaha bekerja lebih keras lagi dalam latihan supaya kita bikin gol dan meraih kemenangan," ungkap Maman usai pertandingan, Rabu (10/5).

Namun mantan pemain timnas Indonesia itu mengakui Persela tampil lebih baik. Sehingga Laskar Joko Tingkir memang layak memenangkan pertandingan. Ia pun respect dengan semangat juang tim tuan rumah.

"Kita juga sedikit terburu-buru, tidak konsentrasi. Kita harus akui mereka bermain lebih baik dari kita dan kita respect," imbuh Maman.

Tetapi ia tidak ingin timnya terus terpuruk setelah mengalami 4 kali kekalahan. Menurutnya Persija harus berbenah dan para pemain wajib bekerja lebih keras dalam latihan agar bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Kita harus perbaiki di pertandingan selanjutnya, mudah-mudahan dua laga kandang kita, bisa kita sapu bersih," tandasnya.