FOLLOW US:


Maman Tetap Optimis Meski Tanpa Lima Pemain Inti

04-11-2016 18:13
Maman Tetap Optimis Meski Tanpa Lima Pemain Inti
maman abdurrahman © Antok

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A pekan ke-27 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/11).

Menghadapi Persib, tim berjuluk Macan Kemayoran tidak dengan kekuatan terbaiknya. Tercatat Persija tidak akan diperkuat lima pemainnya yang harus absen karena beberapa alasan.

Ismed Sofyan yang masih dibekap cedera, Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa yang bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia, serta Rendika Rama dan Willian Pacheco yang absen lantaran terkena akumulasi kartu.

Meski demikian, optimisme Persija tak kendur. Pasalnya, Macan Kemayoran memiliki banyak pemain yang sama kualitasnya ditambah motivasi tinggi karena berhadapan dengan Persib.

"Memang ada beberapa pemain absen. Lima pemain tidak bisa main tapi saya tetap optimis buat pertandingan besok," ujar bek Persija, Maman Abdurrahman saat dihubungi Bola.net, Jumat (4/11).

"Kami harus percaya dengan pemain yang ada, karena pemain Persija adalah pemain pemain yang berkualitas," tambah mantan pemain Persib Bandung ini.

Untuk itu, Maman menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Sebab, pemain satu sama lain sudah mengenal cara bermainnya masing-masing "Buat saya aman aman saja karena kami kan selalu berlatih bersama," tutupnya.