FOLLOW US:


Man of the Match Manchester United vs Norwich City: Marcus Rashford

12-01-2020 00:17

 | Serafin Unus Pasi

Man of the Match Manchester United vs Norwich City: Marcus Rashford
Marcus Rashford mencetak gol dari titik putih saat menghadapi Norwich City © Premier League

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford terpilih sebagai man of the match pertandingan antara Manchester United vs Norwich City.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford itu, Rashford kembali dipercaya menjadi starter. Ia ditaruh di sisi kiri serangan MU oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada pertandingan tersebut, United yang tampil dominan sempat dibuat frustrasi oleh tim tamu. Maklum, The Cannaries memasang taktik parkir bis sehingga United kesulitan untuk membongkar pertahanan mereka.

Di sinilah Rashford mengambil peran kuncinya. Ia berhasil mencetak gol pertama Setan Merah di laga itu. Tidak hanya itu, Rashford juga kembali mencetak gol keduanya dari titik putih di awal babak kedua, sehingga dengan kontribusinya itu, Rashford dipilih menjadi man of the match.

Simak beberapa informasi menarik mengenai Rashford di laga tersebut di bawah ini.

1 dari 3

Ditarik Lebih Cepat

Pada laga ini, Rashford harus ditarik lebih cepat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia digantikan Daniel James di babak kedua, tepatnya di menit 59.

Tidak diketahui mengapa Rashford ditarik lebih cepat pada pertandingan tersebut. Namun setelah ia ditarik keluar, ia langsung menuju ke ruang ganti.

Menurut perkiraan, Rashford mengalami cedera ringan sehingga Solskjaer tidak mau mengambil resiko dengan cedera tersebut.

2 dari 3

Laga Spesial

Pertandingan hari ini bisa dikatakan menjadi laga yang sangat spesial untuk sosok Rashford.

Sang striker mencatatkan penampilannya yang ke-200 untuk Setan Merah. Milestone ini cukup istimewa karena Rashford mencapainya hanya dalam kurun waktu empat tahun saja.

Ia juga menandai milestone ini dengan spesial karena mengemas dua gol di pertandingan ini.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni dua laga krusial dalam tujuh hari ke depan.

Mereka akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford pada laga ulangan FA Cup sebelum bertamu ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

(Premier League)