Manajemen Arema FC Pastikan Terbuka Terhadap Kritik

Serafin Unus Pasi | 25 Oktober 2021 19:25
Pemain Arema FC, Carlo Fortes (kiri) merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan 7 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Performa tim mereka yang sedang menanjak saat ini tak membuat manajemen Arema FC menutup diri rapat-rapat dari kritik dan saran. Klub berlogo singa mengepal ini menegaskan tetap terbuka terhadap kritik dan saran dari semua pihak.

"Manajemen tidak tertutup untuk kritik dan saran dari semua pihak," ucap Manajer ad interim Arema FC, M. Ali Rifki, kepada Bola.net, beberapa waktu lalu.

"Kami nilai kritik dan saran tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Arema," sambungnya.

Arema sendiri saat ini berada dalam tren positif. Skuad besuan Eduardo Almeida ini baru saja meraih kemenangan keempat mereka secara berturut-turut. Terakhir, mereka sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh dua gol tanpa balas.

Saat ini, Arema berada di peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka mengoleksi 15 angka dari delapan laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Asal Kritik

Namun, menurut Ali Rifki, mereka berharap agar kritik yang dilayangkan ke Arema bukan sekadar kritik. Ia berharap agar kritik kepada manajemen Arema memiliki dasar yang kuat.

"Kami lebih suka kalau semua, termasuk kritik, berdasar data yang akurat," tutur Ali Rifki.

"Semua harus bijak dalam menganalisis dan membaca data. Yang pasti, kami sangat perlu dukungan dan motivasi dari semua pihak," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR