FOLLOW US:


Manajemen Persisam Segera Realisasikan Kontrak Pemain

29-09-2011 06:15
Persisam Samarinda
Persisam Samarinda

Bola.net - Manajemen Persisam Putra Samarinda bakal segera memberikan realisasi kontrak bagi pemain untuk musim kompetisi 2011-2012, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Presdir Persisam, Harbiansyah Hanafiah.

"Saya yakinkan kepada anda sekalian ada atau tidaknya kompetisi, kalian tetap saja dikontrak dan bakal menerima gaji sesuai dengan kesepakatan, jadi tidak usah khawatir yang terpenting kalian tetap saja melakukan persiapan," terang Harbiansyah dihadapan tim seusai latihan di Stadion Segiri.

Informasi yang beredar, beberapa pemain memang sudah melakukan tanda tangan kontrak, namun beberapa pemain yang bergabungnya terakhir baru mendapat tanda jadi atau DP dan belum melakukan penandatanganan kontrak.

"Sebelum berangkat TC ke Yogya, kalian saya pastikan sudah tanda tangan, sehingga tidak ada lagi kegundahan dan hanya fokus pada latihan," tegas Harbiansyah.

Saat ini skuad persisam sudah mengantongi 19 pemain, di antaranya Agung Prasetyo, Usman Pribadi (kiper), Owona Joana Luc, M Robby, Jayusman Triasdi, Isdiantono, Joko Sidik, Arifki Eka Putra, Dias Angga, Tri Setyo, Fandi Mochtar, Ronald Fagundes, Srdan Lopici, Akbar Rasyid, Fajar Legian Raharjo, Eka Ramdani, Christian Gonzales dan Johan(ant/end)


Komentar Pembaca (2 komentar)
viking tasik, tasikmalaya
16:19 29 September 2011
balikin eka ,eka tetap bagus kalau di persib
mas mulyo, yogyakarta
14:57 29 September 2011
tidak ada yang salah sebenarnya pada persisam, pindahnya pemain ke klub lain itu hak pribadi pemain itu sendiri. tidak dipaksakan . kalo memang cocok why not . mungkin ini keputusan eka tepat. untuk mengembangkan karir profesionalnya sebagai pemain bola. salah satu elemen penting untuk kemajuan sepakbola adalah suporter yang dewasa. maju terus persepak bolaan indonesia