FOLLOW US:


Manajemen PSM Keluarkan Hasil Evaluasi Hari Ini

05-08-2013 15:45
Manajemen PSM Keluarkan Hasil Evaluasi Hari Ini
CEO PT PSM, Rully Habibie. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) sudah merampungkan hasil evaluasi yang sudah digarapnya dalam seminggu terakhirnya. Hasilnya pun sudah diserahkan kepada investor PSM Makassar.

Jika tidak ada halangan, hari ini, Senin (5/8), investor PSM akan mengeluarkan rekomendasi atau surat keputusan terkait evaluasi tim secara keseluruhan. Dari rekomendasi tersebut juga akan ketahuan nama-nama pemain yang akan dilepas untuk putaran kedua nanti.

Dari 29 pemain PSM saat ini, akan diciutkan menjadi maksimal 24-25 pemain. "Surat keputusan tersebut menjelaskan pertimbangan dan langkah yang terbaik yang harus diambil oleh perusahaan nantinya. Jadi step by step. Setelah evaluasi kita bisa fokus pada persiapan tim," ujar CEO PT PSM, Rully Habibie.

Caretaker pelatih PSM, Imran Amirullah, menyambut baik jika evaluasi tim bisa selesai lebih cepat dari yang diperkirakan. "Artinya, pemain mempunyai kejelasan terkait nasib mereka dan tentu saja kita bisa lebih fokus lakukan persiapan tim," tandas Imran.