FOLLOW US:


Manajemen Semen Padang Gelar Evaluasi Total

13-11-2017 16:54
Manajemen Semen Padang Gelar Evaluasi Total
Semen Padang © PT LIB

Bola.net - Manajemen Semen Padang tak mau tinggal diam usai tim mereka dipastikan terdegradasi dari kompetisi Liga 1 musim 2017. Kabau Sirah memastikan bakal menggelar evaluasi total terkait performa tim musim ini.

Semen Padang sendiri harus menerima nasib terjerumus ke zona degradasi. Mereka mengakhiri musim ini di peringkat 16.

Pada laga pamungkas mereka, Semen Padang sendiri sempat membuka asa lolos dari zona degradasi. Vendry Mofu dan kawan-kawan sukses mengalahkan PS TNI dengan skor 2-0. Namun, asa mereka akhirnya kandas. Di luar dugaan, saingan mereka Perseru Serui bisa mengalahkan Persib Bandung, pada laga yang dihelat di kandang Persib.

"Pasti kami akan evaluasi. Untuk itu, kami masih berkonsultasi dengan manajemen dulu," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino, pada Bola.net.

Win sendiri menyebut ada banyak hal yang harus dievaluasi timnya sepanjang musim ini. Ia menilai di internal Semen Padang ada banyak hal yang wajib dibenahi. "Walaupun ada faktor eksternal juga yang berpengaruh pada performa tim," tuturnya.

Sementara itu, CEO Semen Padang, Iskandar Z Lubis menyebut manajemen dan pelatih sedang membahas kelanjutan kontrak para pemain. Mereka juga mendiskusikan persiapan menghadapi kompetisi mendatang.

"Namun, karena belum ada kepastian dari PSSI terkait Liga jadi kita masih menunggu," tandas Iskandar. (den/asa)