Manajer Anyar Arema FC Sebut Skuadnya Siap Tempur Jelang Lanjutan BRI Liga 1 2022/2023

Ari Prayoga | 6 Desember 2022 02:48
Manajer Anyar Arema FC Sebut Skuadnya Siap Tempur Jelang Lanjutan BRI Liga 1 2022/2023
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro memberikan instruksi kepada para pemain dalam sebuah sesi latihan (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Wiebie Dwi Andriyas angkat bicara soal kondisi mental timnya jelang melanjutkan perjalanan mereka di BRI Liga 1 2022/2023. Manajer Arema FC ini menyebut bahwa para pemainnya berada dalam kondisi mental siap tempur.

"Kalau kondisi mental teman-teman semua sudah bagus," ucap Wiebie.

"Nanti kita lihat lagi bagaimana kondisinya," sambungnya.

Menurut Wiebie, ia juga sudah menyiapkan sejumlah kiat untuk memotivasi para penggawa Arema FC. Namun, ia tak mau membeber tips-tips apa saja yang akan diterapkannya.

"Sementara ini tidak perlu dipublikasikan terlebih dahulu," tuturnya.

Arema FC, sesuai jadwal, akan melakoni laga melawan Dewa United di Stadion Manahan pada 7 Desember 2022. Berikutnya, pada 11 Desember, Arema FC akan menghadapi Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang. Laga ketiga, Arema FC akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Manahan pada 14 Desember. Kemudian Arema FC akan melawan Persita Tangerang pada 17 Desember di Stadion Moch Soebroto. Selanjutnya Arema FC akan menghadapi Madura United pada 20 Desember di Stadion Maguwoharjo. Laga penutup putaran pertama akan dilalui oleh Arema FC dengan melawan Bhayangkara FC pada 23 Desember 2022 di Stadion Jatidiri Semarang.

Rombongan skuad Arema FC sendiri sudah bertolak ke Jawa Tengah pada Senin (05/12). Mereka berangkat bersama-sama dari mess dengan menggunakan bus.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Temui Sejumlah Pemain

Wiebie sendiri mengaku sudah bertemu dengan sejumlah pemain Arema FC. Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku sudah berusaha mengembalikan mental para pemain ini.

"Nanti akan berlanjut seperti di klub-klub lain. Saya akan temui mereka secara personal," tutur pengusaha berusia 46 tahun tersebut.

"Saya akan berkunjung ke kamar pemain-pemain ini. Akan saya lakukan pendekatan personal," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR