Manajer Arema FC Sebut Kemenangan di Kandang Persik sebagai Momen Penting Timnya

Serafin Unus Pasi | 19 September 2022 19:50
Javier Roca resmi dipinang sebagai pelatih Arema FC (c) Dok. Arema FC

Bola.net - Manajemen Arema FC menyambut gembira kemenangan timnya pada laga kontra lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, kontra Persik Kediri, akhir pekan lalu. Mereka menyebut kemenangan ini merupakan momen penting dalam era kepelatihan Javier Roca.

"Alhamdulillah, ini kemenangan perdana dengan pelatih anyar," ucap Manajer Arema FC, Ali Rifki, Senin (19/09).

Selain bagi tim, menurut Ali, kemenangan ini juga spesial bagi Javier Roca. Pasalnya, sambung pria 41 tahun tersebut, Roca merupakan sosok mantan pelatih Persik Kediri.

"Bagaimanapun, Roca pernah menjadi pelatih Persik Kediri," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan 1-0 kala menghadapi Persik Kediri pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023. Gol kemenangan Arema FC pada laga yang dihelat di Stadion Brawijaya Kediri, akhir pekan lalu, tersebut, dicetak Irsyad Maulana pada menit ke-80.

Dengan kemenangan tersebut, Arema FC naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara. Mereka mengoleksi 14 angka dari sepuluh laga. Sementara, Persik Kediri masih berada di dasar klasemen. Mereka masih mengoleksi tiga poin dari sepuluh pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Puji Penampilan Tim

Sementara itu, Ali Rifki juga melontarkan pujian terhadap penampilan para penggawa Arema FC pada laga tersebut. Menurutnya, Sergio Silva dan kawan-kawan sudah menunjukkan perjuangan luar biasa sepanjang laga tersebut.

"Perjuangan anak-anak luar biasa," puji Ali Rifki.

"Sampai menit terakhir, mereka menunjukkan jiwa ngeyel dan gaya permainan Malangan meski saat ini kami sedang dihantui cedera beberapa pemain," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR