FOLLOW US:


Manajer Madura United Konfirmasikan Kabar Upaya Pembajakan Odemwingie

04-04-2017 05:46

 | Peter Odemwingie

Manajer Madura United Konfirmasikan Kabar Upaya Pembajakan Odemwingie
Peter Odemwingie © Fitri Apriani

Bola.net - Pihak Madura United menyatakan bahwa memang benar ada klub Liga 1 yang mencoba membajak Peter Odemwingie. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer tim Madura United, Haruna Soemitro.

Sebagaimana diketahui, Odemwingie sudah diresmikan jadi pemain Madura United. Dia diperkenalkan sebagai pemain anyar Laskar Sape Kerrap di Jakarta pada Senin (3/4/2017).

Sebelumnya, transfer penyerang berusia 35 tahun tersebut ke Madura United nyaris gagal. Sebab, ada klub Liga 1 lain yang berusaha membujuk Odemwingie agar bergabung.

Odemwingie sendiri sudah mengkonfirmasikan hal tersebut. Kini giliran Haruna yang membenarkan adanya upaya pembajakan tersebut.

Hal itu membuat Haruna kemudian memperingatkan klub lain jika sedang berusaha mendatangkan Marquee Player. Dia juga mengatakan, Madura United akhirnya beruntung bisa membuat Odemwingie bergabung berkat adanya bantuan dari pihak lain.

"Saya himbau klub untuk hati-hati merekrut marquee player karena penipuan dan banyak hoax. Info dari Peter Odemwingie ada agen yang menawarkan," ujar Haruna.

"Isu pembajakan itu benar dan kita harus menembus beberapa layer. Untungnya ada salah satu mantan pemain timnas Nigeria yang meyakinkan Peter untuk bergabung ke Madura United," sambungnya.

Di Madura United, Odemwingie akan memakai jersey bernomor 24. Dia dikontrak selama satu tahun dan kabarnya dibayar Rp 3 miliar untuk satu musim.