FOLLOW US:


Manajer Persebaya Yakin 100 Persen Andik Bertahan

04-06-2013 15:30

 | Andik Vermansyah

Manajer Persebaya Yakin 100 Persen Andik Bertahan
Andik Vermansyah belum tanda tangan kontrak © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Saleh Hanifah selaku manajer Persebaya Surabaya menegaskan bahwa dirinya yakin Andik Vermansyah akan tetap menandatangani kontraknya bersama Persebaya Surabaya.

Meskipun saat ini Andik tengah berada di Jakarta guna pemusatan latihan bersama Timnas dan bisa saja dibajak Persija Jakarta untuk negosiasi ulang, Saleh tetap yakin. "Insya Allah, saya yakin 100 persen Andik masih cinta Persebaya. Dalam waktu dekat ini dia akan segera tanda tangan," tegas Saleh, Selasa (04/6).

Sang manajer yang menyodori draft kontrak dalam penandatanganan kontrak pemain Persebaya lalu itu belum bisa memastikan kapan Andik akan tanda tangan. Namun yang pasti, seusai membela Timnas lawan Belanda.

Terkait kontrak Endra Prasetya dan Rendi Irwan, Saleh mengaku tidak ada masalah. "Endra kan sedang sakit. Kalau Rendi intinya sudah sepakat dan draft kontraknya dititipkan ke saya," lanjutnya.

Sementara dari kubu Persija Jakarta, manajer Fery Paulus belum memberikan pernyataan lanjutannya terkait keinginan mereka merekrut Andik. Dikonfirmasi tentang deadline yang diberikannya Senin (03/6) kemarin kepada Andik, Fery belum mau memberi jawaban. Manajer Macan Kemayoran itu mengaku saat ini tengah fokus pada laga melawan Persipura Jayapura yang berlangsung sore ini.