Manchester United Menolak Kibarkan Bendera Putih untuk Benjamin Sesko

Serafin Unus Pasi | 7 Agustus 2022 14:01
Penyerang muda Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. (c) Red Bull Salzburg Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih belum mau menyerah mengejar Benjamin Sesko. Setan Merah dikabarkan akan mencoba memboyong sang striker dari RB Salzburg di musim panas ini.

H-1 bulan penutupan bursa transfer, Manchester United fokus berburu striker. Mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka, karena mereka ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini.

Setelah dikaitkan dengan beberapa striker, perburuan striker baru MU mengerucut ke satu nama. Mereka dilaporkan sangat mendambakan merekrut Benjamin Sesko dari RB Salzburg.

Sky Sports melaporkan bahwa United benar-benar serius ingin mendatangkan sang striker. Meski mereka menemui kendala yang berat untuk transfer ini.

Simak situasi transfer Sesko di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Manchester United mengalami kesulitan merekrut Sesko. Karena sang striker dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Salzburg memang ogah menjual sang striker. Karena bagi mereka, Sesko adalah aset yang sangat berharga.

Striker 19 tahun itu juga masih terikat kontrak hingga tahun 2026. Sehingga mereka membanderolnya di angka 60 juta Euro, di mana MU keberatan dengan harga itu.

2 dari 4 halaman

Coba Cari Jalan Tengah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United masih belum mau menyerah untuk perkara transfer Sesko.

Mereka menilai sang striker punya potensi yang sangat besar. Sehingga mereka akan mati-matian mencoba merekrut sang pemain.

Mereka akan mencoba menego Salzburg lagi dalam waktu dekat ini agar Sesko bisa menjadi bagian dari Manchester United di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Opsi Cadangan

Laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa Manchester United juga punya opsi cadangan seandainya mereka gagal mengamankan jasa Sesko.

Nama striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic dilaporkan jadi incaran Manchester United di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR