FOLLOW US:


Mantan Bek Anzhi Makhachkala Seleksi di Persisam

14-09-2011 22:35

 | Abanda Herman

Owona Zoa Luc (c) SkyScrap
Owona Zoa Luc (c) SkyScrap

Bola.net - Mantan pemain timnas U-23 Kamerun, Owona Zoa Luc, yang pernah bermain untuk klub Rusia, Anzhi Makhachkala, mengikuti seleksi di klub Persisam Samarinda.

Menurut salah satu pengurus Persisam, Tommy Ermanto Pasemah Zoa Luc merupakan pemain yang sudah kenyang pengalaman, hal tersebut terbukti dengan juga diincarnya Zoa Luc oleh klub Arema Indonesia.

"Memang dengan melihat pengalaman bermainnya, kemampuan Zoa Luc tidak diragukan, apalagi klub besar seperti Arema juga tengah mengincar, namun kami belum berani putuskan sebelum adanya seleksi kualitas yang akan dilakukan oleh tim pelatih," ujar Tommy.

Selain menyeleksi Zoa Luc, Tommy mengungkapkan bahwa Persisam juga tengah memantau pemain asal Montenegro, Aleksandar Mikijelj yang juga berposisi sebagai pemain belakang.

"Kalau urusan teknis tetap akan kita serahkan kepada pelatih, yang akan memilih dan meramu pemain sesuai dengan karakter dan strateginya," jelas Tommy.

Ditambahkannya, kehadiran dua pemain belakang berkualitas ini sebagai ganti kegagalan mendatangkan bek handal, Abanda Herman yang lebih memilih bertahan di Persib Bandung.

"Setidaknya kita sudah punya dua pilihan pemain sebagai batalnya mendatangkan Abanda, karena dari penilaian sementara tim pelatih keduanya layak untuk masuk di skuad Persisam," pungkas Tommy. (ant/end)


Komentar Pembaca (3 komentar)
ajifan bacdim, malang
14:09 24 Maret 2012
persib harus menang hari in ok persib 4 rever by ajifan..... ?ok
marco, kampus
00:21 16 September 2011
tidak pernah dengar nama itu ..
Bang jai, balikpapan
12:27 15 September 2011
ayo arema jangan keduluan sama klup laen,gaet aja