FOLLOW US:


Manuchekhr Dzhalilov Alami Benturan, Pelatih Persebaya Tak Khawatir

23-03-2019 01:10
Manuchekhr Dzhalilov Alami Benturan, Pelatih Persebaya Tak Khawatir
Manucheckr Dzhalilov (kanan) © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov mengalami benturan ketika melakoni uji coba melawan Indonesia Muda, di Stadion Gelora Bung Tom, Jumat (22/03). Sehingga pemain Tajikistan itu terpaksa ditarik keluar lebih cepat.

Sebelum mengalami benturan, Dzhalilov sempat menyumbangkan gol untuk Persebaya. Tetapi, tim pelatih tidak mau ambil risiko, jika yang bersangkutan terus dimainkan.

"Karena ada benturan tadi, daripada cederanya bertambah, lebih baik saya istirahatkan," ungkap pelatih Peesebaya, Djadjang Nurdjaman kepada awak media.

Namun, pelatih yang lebih akrab disapa Djanur ini tidak terlalu khawatir dengan kondisi mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. Djanur tetap yakin Dzhalilov bisa diturunkan kontra TIRA Persikabo.

"Saya pikir bisa (bermain), dia hanya sedikit masalah tadi, dan masih ada waktu seminggu. Kelihatan Manu (Manuchekhr Dzhalilov) semakin bugar, semakin enjoy," tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Peningkatan

Tidak hanya Manu, Djanur juga menilai semua pemain Persebaya cukup bugar. Bahkan, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan meskipun bermain dengan tempo cepat.

"Saya ingin tempo yang sama dari awal tadi, saya terapkan seperti itu, dan mereka tidak mengendorkan tempo," imbuh mantan arsitek Persib Bandung ini.

"Saya pikir itu salah satu barometer bahwa kondisi fisik mereka ada peningkatan," juru taktik asal Majalengka ini menandaskan.

2 dari 2

3 Gol Terbaik dari Bhayangkara, Persebaya dan Tira Kabo di Piala Presiden 2019

Berita video tiga gol terbaik dari Bhayangkara FC, Persebaya dan PS Tira Kabo di fase grup Piala Presiden 2019.