FOLLOW US:


Marc Klok: Persija Layak Menang

21-07-2019 22:05

 | Yaumil Azis

Marc Klok: Persija Layak Menang
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Marc Klok pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - PSM Makassar harus mengakui keunggulan Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019. Tim berjuluk Juku Eja itu kalah dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7).

Menurut penuturan pemain PSM, Marc Anthony Klok, tim tuan rumah memang layak menang di pertandingan tersebut. Sebab, Persija berhasil mendominasi permainan sejak menit awal, meski gol baru tercipta pada menit ke-88 lewat Ryuji Utomo.

"Selamat untuk Persija, lebih bagus hari ini dan lebih dominan. Pelatih bilang mereka kontrol 85 menit, kita kalah dari set pieces. Saya tak senang hasil ini, 0-0 itu mantap," ujar Klok usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Masih Percaya Juara

Kendati kalah, Klok tetap yakin timnya bakal keluar sebagai juara Piala Indonesia musim ini. Terlebih, laga leg kedua nanti akan berlangsung di kandang PSM yakni di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).

"Leg kedua kami ingin ambil piala meski sekarang kesempatannya lebih susah, semoga ada, peluang tapi kita masih percaya. Kami masih yakin bisa juara," tutur Klok.

"Saya bicara kemarin kasih garansi untuk kasih piala. Saya percaya itu kita bisa ambil piala pekan depan, saya percaya 100 persen. Ini bukan arogansi dan saya tetap respek dengan Persija. Tapi saya percaya kita ambil juara," imbuhnya.

Menjadi juara Piala Indonesia 2018/2019 memang sangat penting bagi kedua kesebelasan. Sebab, tim yang keluar sebagai kampiun nantinya akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2020.