FOLLOW US:


Masalah ITC Membuat Manajemen Persijap Kecewa

25-02-2013 16:51
Masalah ITC Membuat Manajemen Persijap Kecewa
Persijap
Bola.netBola.net - Manajemen Persijap Jepara tak mampu menyembunyikan raut kecewa meski meraih kemenangan pada laga perdana Indonesian Premier League melawan Persija Jakarta di Stadion Bumi Kartini (GBK), Minggu (25/2) kemarin.

Pada laga yang berakhir untuk kemenangan tuan rumah ini, Persijap tak dapat menurunkan dua dari empat pemain asing yang saat ini mereka miliki. Penyebabnya adalah dua pemain yang tak bisa turun, yakni Kanaan Nakhjafani dan Victor Manuel Ortega masih bermasalah dengan ITC mereka.

“Ya, memang sedikit kecewa karena kita tak bisa menurunkan pemain asing secara full,” ucap CEO Persijap Muhammad Said Basalamah.

Dijelaskan oleh Basalamah, pihaknya sebenarnya telah mendapat clearance dari PSSI terkait status pemain asing itu pada 22 Februari lalu. Namun ketika satu hari jelang pertandingan, pihaknya mendapat email jika ITC dua pemain tersebut ada masalah.

"Hingga beberapa jam sebelum pertandingan kami juga belum dapat konfirmasi yang benar. Daripada kita melanggar aturan dan berakibat sanksi, akhirnya kita memakai dua pemain asing,” jelasnya.