FOLLOW US:


Matsunaga Sebut Persela Sudah Main Bagus saat Hadapi Bali United

17-04-2018 14:40
Matsunaga Sebut Persela Sudah Main Bagus saat Hadapi Bali United
Shohei Matsunaga © PERSELA

Bola.net - Persela Lamongan hanya mendapat hasil imbang ketika menjamu Bali United di Stadion Surajaya dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Senin (16/4) kemarin. Namun demikian, pemain Persela Shohei Matsunaga menyebut bahwa timnya sudah berbagai bagus dalam laga tersebut.

Dalam laga itu, tuan rumah sejatinya sempat unggul terlebih dahulu sejak menit ke-38. Gol itu dicetak Guntur Triaji usai bekerja sama cantik dengan pemain Persela lainnya, di muka gawang Bali United.

Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan sehingga Bali United bisa pulang dengan satu poin. Gol Bali United sendiri dicetak Ilija Spasojevic di menit ke-64.

Shohei Matsunaga, pemain asing andalan Persela, menyebut timnya terlalu banyak membuang peluang. Padahal, di laga tersebut, mereka berpeluang mengalahkan Bali United.

"Di babak pertama banyak peluang dan kalau itu menjadi gol, pasti ceritanya akan lain," kata Shohei, seperti dirilis situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

Namun begitu, kata Shohei, hasil imbang itu sendiri cukup mereka syukuri. Setidaknya dengan hasil imbang, mereka masih bisa mempertahankan posisi bagus di klasemen.

"Secara keseluruhan tim sudah bermain lumayan bagus. Semoga kami mendapat hasil lebih baik di laga berikutnya," tutur Shohei Matsunaga.

Persela sendiri saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen Liga 1 2018. Dari empat pertandingan, mereka telah mengoleksi lima poin.

Pada laga selanjutnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut akan bertemu dengan Bhayangkara FC. Menghadapi tim tersebut dipercaya tak akan mudah bagi Persela karena Bhayangkara adalah juara bertahan Liga 1. Apalagi, nantinya Persela akan bermain sebagai tim tamu.

Sumber: Liputan6.com