FOLLOW US:


Mau ISL atau ISC, Madura United No Problem

21-03-2016 12:19
Mau ISL atau ISC, Madura United No Problem
Manajer Madura United, Haruna Soemitro © Antok
Bola.netBola.net - Madura United mengaku tak mempermasalahkan titel kompetisi yang akan mereka ikuti pada tahun 2016 ini. Bagi mereka, yang terpenting saat ini adalah kompetisi sepakbola Indonesia segera pulih dari kevakuman selama setahun.

Saat ini ada dua nama titel kompetisi di Indonesia, yakni Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Soccer Championship (ISC). "Bagi kami, mau ISC atau ISL yang penting kompetisi. Karena klub didirikan untuk ikut kompetisi," tegas manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Haruna mengaku belum mengetahui bagaimana sikap klub-klub lain. Sekadar diketahui, beberapa klub mengaku keberatan jika kompetisi dilangsungkan April mendatang. Mereka berdalih bahwa jadwal tersebut terlalu mepet untuk persiapan tim maupun proses mencari sponsor.

"Tapi, sudah ada kesepakatan dalam club owners meeting bahwa jika sebelum kick off ISC pembekuan PSSI dicabut, maka otomatis ISC menjadi ISL. Tetapi, jika ISC sudah berlangsung dan di tengah jalan pembekuan PSSI dicabut, maka yang jalan tetap format ISC," jelas eks Ketua PSSI Jatim ini.