FOLLOW US:


Mbida Messi: Persib Harus Bangkit!

12-03-2013 15:40

 | Mbida Messi

Mbida Messi: Persib Harus Bangkit!
Mbida Messi. Huyogo Simbolon
Bola.net - Gelandang tengah Persib Bandung, Mbida Messi menegaskan timnya wajib mengamankan tiga poin saat bertandang ke Pelita Bandung Raya (PBR), Rabu (13/3). Ia pun menyatakan siap memberikan tenaganya agar tim Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan.

Pasca ditekuk Sriwijaya FC (2-1) akhir pekan lalu, Mbida Messi memang absen karena ia pulang ke Kamerun. “Kalah pada pertandingan terakhir itu tidak terlalu bermasalah bagi saya karena dalam sepakbola sudah biasa ada kalah dan menang. Sekarang saatnya bangkit mengingat ini (Persib) tim besar,” ujar Messi saat ditemui di Stadion Siliwangi, Selasa (12/3).

Mbida Messi sendiri sudah tidak tampil dalam empat laga terakhir Persib yakni melawan Mitra Kukar, PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

“Saya tidak main dalam empat pertandingan tapi itu tidak terlalu mengganggu, besok saya akan memberikan lagi kemenangan,” ucap mantan pemain Olhanense itu.

Mbida Messi meninggalkan Persib sejak 17 Februari lalu. Ia pulang ke kampung halamannya untuk melakukan penghormatan terakhir kepada ayahnya yang meninggal pada waktu itu. “Sekarang saya sudah lebih nyaman, bahagia melihat dia sudah di sana,” ucapnya.

Sementara, kedatangan Mbida Messi bersamaan dengan absennya Firman Utina yang terkena akumulasi kartu kuning. Otomatis, peluang pemain bernomor punggung 80 itu semakin besar saat Persib bertemu PBR, Rabu (13/3).

“Main sebagai pengatur serangan itu memang posisi favorit saya, asal main di tengah saya bisa maksimal. Soal lawan yang dihadapi saya kira sama saja dengan tim lain dan kami harus menang,” tegasnya.