FOLLOW US:


McMenemy Yakin Nikola Komazec Kian Produktif

05-04-2018 00:55
McMenemy Yakin Nikola Komazec Kian Produktif
Nikola Komazec © Mustopa

Bola.net - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menaruh harapan yang cukup tinggi kepada striker asingnya, Nikola Komazec. Penyerang asal Serbia tersebut diharapkan bisa menjadi solusi di lini serang setelah hengkangnya Ilija Spasojevic.

Menurut Simon, Komazec tidak kesulitan untuk adaptasi dengan pemain yang lain dan kepercayaan dirinya pun semakin terasah. Sehingga pelatih asal Britania Raya ini optimis mantan penyerang Hongkong Pegasus FC tersebut bisa kian produktif.

"Saya tidak mau membicarakan pemilihan pemain untuk pertandingan selanjutnya, tapi kalau soal Komazec dia sudah adaptasi dengan sangat bagus," ungkap McMenemy kepada Bola.net.

"Dia sudah mulai percaya diri juga, dan kalau striker sudah percaya diri, golnya pasti datang," eks pelatih Mitra Kukar itu menegaskan.

Komazec sendiri bergabung dengan Bhayangkara FC sehari jelang bergulirnya kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ia didatangkan untuk menyelesaikan masalah di lini serang yang kurang meyakinkan selama turnamen pra musim.

Kehadiran Komazec tidak sia-sia karena penyerang 30 tahun tersebut sudah mampu mencetak gol bagi Bhayangkara FC. Gol tersebut ia cetak ke gawang PSMS Medan di pekan kedua Liga 1 sekaligus membawa kemenangan bagi The Guardian.