FOLLOW US:


Menakar Peluang Zidane Bergabung dengan Arema FC

07-02-2019 11:28
Menakar Peluang Zidane Bergabung dengan Arema FC
Mecky Tata © Dendy Gandakusumah

Bola.net - Ada sosok asing yang tampak dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Cakrawala Kompleks Universitas Negeri Malang, Rabu (06/02) sore. Sosok tersebut adalah pemain muda asal Papua, Zidane Aldrin Constant Pulanda.

Diantar salah seorang legenda Arema Malang, Mecky Tata, pemain berusia 19 tahun ini menjajal peruntungannya di Arema. Pemain asal Jayapura Papua ini langsung ikut dalam sesi latihan bersama Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Zidane merupakan pemain depan serbabisa. Selain bermain sebagai striker, pemain yang pernah memperkuat Frenz United ini bisa juga bermain sebagai winger kanan dan kiri.

"Sebagai gelandang serang pun ia mumpuni," ucap Mecky Tata.

Mecky menyebut, Zidane sejatinya diinginkan oleh Persipura Jayapura untuk bergabung dengan klub tersebut. Namun, pemain yang sempat memperkuat Timnas U-16 ini lebih memilih untuk mencari peruntungan di luar daerah.

"Saya sering bercerita padanya soal Arema. Ia ingin menjajal peruntungan di sini. Saya lihat, ia punya kemampuan yang sangat bagus, yang bisa berkembang di Arema. Karenanya, saya antar ia ke sini," sambung Mecky.

Bagaimana peluang Zidane bergabung dengan Arema? Simak selengkapnya di bawah ini.