FOLLOW US:


Menang 6-0, Aji Santoso: Persela Masih Harus Banyak Berbenah

23-02-2018 19:33
Menang 6-0, Aji Santoso: Persela Masih Harus Banyak Berbenah
Fahmi Al Ayyubi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan menjajal klub Liga 3, Lamongan FC untuk menguji kekuatan tim menyambut kompetisi Liga 1 2018. Laskar Joko Tingkir menang besar dengan kedudukan 6-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (23/2) sore.

Ghifari Vaiz, Wallace Costa Alves, Fahmi Al Ayyubi dan M. Agung Pribadi menyumbang masing-masing satu gol pada pertandingan ini. Sedangkan dua gol lainnya diborong oleh gelandang anyar asal Brasil, Diego Assis.

Namun bukan hasil yang menjadi prioritas klub Kota Soto ini, lebih dari itu tim pelatih ingin mencari sistem permainan terbaik. Serta menjadi ajang untuk memantau pemain seleksi baik asing maupun lokal.

"Yang jelas kan saya tidak melihat menang atau kalah, memang ini baru pertama kali uji coba setelah Piala Presiden kemarin. Perkembangan anak-anak cukup signifikan," ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso.

"Apalagi kalau dalam waktu dekat ini. Hari Selasa ada pemain yang datang, insyaAllah sudah pasti datang, tiketnya sudah dibelikan. Dan satu lagi, antara Rabu atau Kamis mudah-mudahan bisa datang juga," sambungnya.

Aji juga masih mencatat banyak kekurangan dari timnya baik dari sisi organisasi permainan maupun penguasaan bola. Sehingga masih perlu dibenahi sebelum terjun di kompetisi.

"Masih perlu banyak yang diperbaiki, walaupun memang organisasi permainan sudah bagus, tapi perlu kita tingkatkan, position juga masih perlu kita tingkatkan supaya tidak cepat kehilangan bola, fighting spirit juga harus kita tingkatkan kembali," pungkasnya.