FOLLOW US:


Menang Atas Persela, PSIS Keluhkan Kepemimpinan Wasit

07-03-2020 19:38

 | Aga Deta

Menang Atas Persela, PSIS Keluhkan Kepemimpinan Wasit
Dragan Djukanovic © Mustopa

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tidak puas dengan kepemimpinan wasit pada laga kontra Persela, Sabtu (7/3/2020). Meskipun Laskar Mahesa Jenar berhasil keluar sebagai pemenang.

PSIS mengalahkan Persela pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan tim Kota Lumpia dicetak oleh Wallace Costa, Fredyan Wahyu dan Bruno Silva.

"Kami cukup puas dengan tim saya di 60 menit pertama, anak-anak bisa menjalankan taktik saya dengan sempurna," kata Dragan usai pertandingan.

"Tapi tadi wasit cukup merusak jalannya pertandingan, saya tidak tahu alasannya, dia banyak melakukan kesalahan," tegas juru taktik asal Montenegro tersebut.

Laga Persela vs PSIS yang berlangsung di Stadion Surajaya dipimpin wasit asal Jawa Barat, Nendi Rohaendi. Dia dibantu asisten wasit asal DKI Jakarta, Hotlan Nainggolan dan Mohammad Ansori.

"Saya perlu ngomong ini karena ini hal yang harus diubah di kompetisi ini," tegas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Respek kepada Persela

Dan, terlepas dari buruknya kepemimpinan wasit, Dragan mengaku respek kepada Persela Lamongan. Dia mengatakan bahwa klub kebanggaan Kota Soto tersebut adalah tim yang punya kualitas.

"Persela adalah tim bagus, saya juga respek kepada mereka dan mengatakan bahwa Persela memiliki kualitas yang baik secara individual dan tim," Dragan menambahkan.

"Saya berharap Persela bisa bertahan di kompetisi Liga 1 tahun ini," tegas pelatih 50 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)