FOLLOW US:


Menang Dramatis Atas Persela, Borneo FC Tetap Bangga

26-11-2018 21:09

 | Dejan Antonic

Menang Dramatis Atas Persela, Borneo FC Tetap Bangga
Dejan Antonic © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (26/11). Pesut Etam harus melalui pertandingan yang dramatis untuk meraih kemenangan.

Borneo FC membungkam Persela dengan skor tipis 3-2, gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Titus Bonai dan dua gol Matias Conti melalui titik putih. Sementara gol balasan Persela dicetak Loris Arnaud dan Arif Satria.

"Sudah biasa kalau Borneo dramatis, sebelum pertandingan kita sudah tahu pertandingan ini pasti berat karena bukan cuma mental, psikologi kita harus persiapkan," kata Dejan usai laga.

Selain itu, dari sisi taktikal, Dejan dipaksa harus bekerja keras dan memutar otak untuk meladeni formasi 4-3-3 yang dipakai oleh Persela dengan skema 4-4-2 yang diterapkannya. Bahkan ia harus melakukan rotasi di babak kedua.

"Kita harus hormat sama anak-anak, kita harus salut untuk semua, karena kita menang untuk Borneo dan kita menang untuk kota Samarinda," sambungnya.

Sementara gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanailo tetap mensyukuri kemenangan tersebut sekalipun harus bersusah payah mengalahkan Persela. Sebab hasil itu yang diharapkan oleh para penggawa Pesut Etam.

"Semua kembali lagi kepada kerja keras pemain, alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang sesuai dengan target kita," jelas Ambrizal.

Dikatakan mantan pemain Persija ini, dia dan rekan-rekannya memang bertekad untuk mengakhiri kompetisi musim ini di lima besar. Sehingga bisa berlibur dengan nyaman.

"Kita juga pribadi punya target masing-masing pada saat libur nanti kita kembali ke kampung masing-masing kita punya kebanggaan," tandasnya.