FOLLOW US:


6 - 1

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1
Tanggal: 08 October 2017
Kick-off: 18:30

Menang Telak, Bali United Sudahi Rekor Buruk Atas Arema FC

08-10-2017 21:15
Menang Telak, Bali United Sudahi Rekor Buruk Atas Arema FC
Sylvano Comvalius © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Arema FC tidak lagi boleh jumawa atas Bali United. Pasalnya, rekor tidak terkalahkan mereka baru saja runtuh. Patahnya rekor ini juga dengan cara yang pahit dengan kekalahan yang telak dengan skor 6-1.

Arema menjalani laga tandang melawan Bali United pada pekan ke-28 Liga 1, Minggu (8/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Singo Edan tampil loyo dan harus menerima kekalahan telak dari Serdadu Tridatu yang bertindak sebagai tuan rumah.

Laga baru berjalan tujuh menit, Bali United sudah unggul dari gol Irfan Bachdim setelah sepakannya salah diantisipasi oleh Dwi Kuswanto. Pada menit ke-12, giliran Sylvano Comvalius mencetak gol dari titik putih.

Arema sempat membuka asa pada menit ke-32 dari gol Eseban Vizcarra. Skor babak pertama pun menjadi 2-1. Arema mampu merepotkan Bali United pada akhir-akhir babak pertama. Beberapa peluang didapatkan oleh Adam Alis dan kolega.

Namun, permainan Arema FC tidak berkembang di babak kedua. Pasukan Joko Susilo harus kebobolan empat gol tambah. Empat gol tersebut dicetak oleh Stefano Lilypali [dua gol], Sylvano Comvalius dan ditutup oleh gol Miftahul Hamdi.

Arema FC akhirnya kalah dengan skor 6-1. Hasil ini membuat rekor tidak pernah kalah Arema saat berjumpa Bali United akhirnya patah. Pada tujuh pertemuan sebelumnya, Arema meraih enam kemenangan dan hanya sekali kalah dari Bali United.

Berikut adalah cuplikan pertandingannya:

Dengan hasil ini, Bali United terus memepet Bhayangkara FC di puncak klasemen. Saat ini, pasukan Widodo C Putro berada di posisi kedua dengan 55 poin, tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC. Sementara, Arema FC di posisi ke-7 dengan 41 poin.