FOLLOW US:


Menangi Laga Krusial Kontra Barito Putera, Pelatih Arema Bungah

25-11-2018 01:07
Menangi Laga Krusial Kontra Barito Putera, Pelatih Arema Bungah
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memimpin latihan tim di di lapangan milik Kelurahan Balearjosari, Kota Malang, pada Rabu (3/10/2018) sore. © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sukses anak asuhnya memenangi laga kontra Barito Putera disambut gembira oleh Milan Petrovic. Pelatih Arema FC ini bungah anak asuhnya mengamankan diri dari ancaman degradasi pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

"Kami senang bisa memenangi laga ini dan mengamankan posisi kami," ujar Milan Petrovic, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Bagi kami, ini merupakan pertandingan terpenting sepanjang musim," sambungnya.

Milan sendiri mengaku pada pertandingan ini anak asuhnya bermain bagus. Terbukti, menurut pelatih asal Serbia tersebut, mereka mampu memiliki banyak peluang terutama pada babak kedua.

"Kami banyak mendapat banyak kesempatan bagus pada pertandingan ini. Namun, ketika kami gagal memanfaatkan peluang, kami dihukum oleh gol mereka," tuturnya.

"Namun, saya tetap ingin mengucapkan selamat pada para pemain atas kemenangan dan permainan bagus hari ini," Milan menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC sukses melanjutkan tren positif laga kandang mereka pada penghujung Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/11), skuat besutan Milan Petrovic ini meraih kemenangan 3-1.

Dengan hasil ini, Arema sementara meraih poin 44. Selain mendongkrak posisi di klasemen, ke posisi delapan, raihan ini mengamankan mereka dari ancaman degradasi.

Sementara itu, kegembiraan senada juga diungkapkan Sunarto. Penyerang, yang mencetak gol pertama Arema pada laga ini, mengungkapkan rasa syukurnya bisa membantu timnya meraih kemenangan krusial.

"Tak ada kata lain selain alhamdulillah. Semua berkat doa teman-teman. Tanpa doa teman-teman, saya tak bisa apa-apa," tandasnya.