FOLLOW US:


Menjamu Kelantan, Andik Pastikan Pakai Sepatu Sendiri

28-12-2011 12:34

 | Andik Vermansyah

Menjamu Kelantan, Andik Pastikan Pakai Sepatu Sendiri
Andik Vermansyah Bola.net

Bola.net - Gelandang serang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, memastikan jika lawan Kelantan FA, bakal menggunakan sepatu pribadinya. Persebaya akan menjamu Kelantan FA dalam lanjutan Unity Cup, di Stadion 10 November, Surabaya, Rabu (28/12) Pukul 20.00 WIB (siaran langsung MNCTV)

Pasalnya, kala bertandang ke markas tim berjuluk The Golden Deer, Jumat (23/12), Andik kehilangan tas beserta isi, termasuk dua pasang sepatu setibanya di Bandara Sultan Ismail Petra, Kota Bharu, Malaysia. Alhasil, striker berpostur mungil tersebut mengenakan sepatu milik rekan satu timnya, Mat Halil. Untungnya, soal ukuran sepatu, kedua pemain tersebut tidak jauh berbeda.

"Sepatunya memang sedikit kurang pas, tapi mau bagaimana lagi karena sepatu saya hilang. Bahkan, rekan-rekan yang bantu mencari, justru tidak menemukan barang saya saya yang hilang," tutur Andik mengisahkan pengalaman uniknya kala itu kepada Bola.net.

Padahal, pemilik nomor punggung 10 di tim berjuluk Bajul Ijo tersebut mengakui jika sudah mempersiapkan dua pasang sepatu khusus, Nike Mercurial Vapor Superfly III dan Adidas F50 Adizero TRX FG, untuk laga pertama lawan Kelantan FA.

"Yang paling saya sayangkan adalah sepatu itu khusus dipesan di Inggris. Namun, untuk kali ini, saya bisa memakai sepatu milik sendiri dan tidak perlu meminjam karena kami bermain di kandang," tukasnya. (esa/mac)

BOLA INDONESIA - Preview Antara Persebaya vs Kelantan FA